11/01/2012

Cara hack hp (tanpa sertifikat) agar bisa instal semua aplikasi



Pernahkan anda mengalami kejadian “sertifikat error, sertifikat kedaluarsa, terhambat oleh sertifikat, dll” ketika menginstal suatu aplikasi di hp symbian?
bagaimana rasanya? menjengkelkan bukan?
hal tersebut terjadi karena aplikasi yang akan kita instal tidak mempunyai sertifikat atau sertifikatnya tidak resmi dari nokia, jadi aplikasi yang bisa di instal hanyalah aplikasi yang memiliki sertifikat resmi dan diakui oleh nokia.
tapi untungnya, hal tersebut bisa “iakali” dengan melumpuhkan sistem pemeriksaan sertifikat di hp kita, jadi aplikasi apapun yang akan kita instal tidak akan mempunyai masalah (hal ini biasanya di sebut “hack hp”). untuk melakukanya, lakukan langkah-langkah berikut:
Sebelum melakukan Hack mohon di Baca dengan teliti dan di Lakukan secara Berurutan

Tahap Persiapan Hacking
1.  Download paket tool hacking dan extract, lalu copy mmc kamu (hasil extrack akan berisi folder bernama “hack-tanpa-sertifikat”)
image
2.   Buka  Manager aplikasi... Lihat settingannya
-->Pasang perangkat lunak....  --> Semua
-->Periksa sertifikat online..  --> Tidak aktif
image
3.  Install  Aplikasi X-plore yang ada di dalam paket hacking
image
Tahap Proses hacking
1.Install file Nokia_Ovi_Provisioner_v1_01.sisx yang ada dalam folder Base package kalo ada notife overwrite lanjutkan sajah.
2. Xtract open4all.rmp dan instalserverRP+.rmp yang ada di dalam folder RP_Patches ke Drive E:/patches / (taruh disini), kalau tidak ada folder patches silahkan buat sendiri. (harus)
image
3. Selanjutnya Buka folder Installserver hasil download, Pilih file Installserver.exe yang sesuai dengan tipe hape kamu.
Note: jika kamu menggunakan symbian versi s60v5, maka gunakan instal server Installserver.exe FP1 os9.3 9.4, kalau hp kamu menggunakan s60v3, gunakan Installserver.exe FP1
Copy file Installserver.exe ke Folder .sys hasil download (copy di situ)
4. Copy folder .sys ( titik sys ) beserta isinya taruh di Drive C:/(taruh disini). Ingat.. Namanya jangan dirubah, biarkan tetap .sys
5. RESTART HAPENYA dan hidupkan kembali
6. Install semua file yang ada dalam folder PATCHER PACK, yaitu :
--> 1.Goth Cert.sis
--> 2.Goth 2,ISMover.sis
--> 3.RomPatcherPlus_3.1.sis
7. buka app RoMPatcher !!
  image
Buka Aplikasi ROM patcher -> tekan “pilihan” atau “options” -> “All Patches” -> “Apply”. selanutnya klik plilihan  pada instal server RP+ dan  Open4ALL RP+ dan pilih add to auto
image

Selamat, hp anda telah berhasil di hack. silahkan instal aplikasi apa saja yang anda suka. hehehehe
Tested on my nokia 5530

Klik image di bawah untuk mendownload Paket tool hackimage

1 comments so far

Kenap tdk biza di doulud apps nya