13/01/2012

CARA MENGGUNAKAN CHARLES WEB DEBUGGING PROXY

Tags

 Orang orang juga bertanya bagaimana menggunakan Charles.
Maka dari itu, kami pun membuat ini. Selamat membaca!



Download Charles proxy Debugging Tool [link 1 | link 2 | link 3]
instruksi [untuk meng-crack] versi. Versi ini memungkinkan Anda untuk menghapus batas waktu dan Anda dapat menggunakan semua fitur.
Anda akan perlu JAVA untuk dapat menjalankan Charles. [Download]

1. Setelah menginstal Charles, pastikan proxy tersebut adalah rekaman jadi ikuti pengaturan dalam layar.




2. Setelah Charles merekam, hanya memuat permainan Anda dan Anda akan dapat melihat url permainan dalam Struktur Tab.

3. Hanya mengklik [+] akan memperluas url dan Anda dapat melihat aktivitas. Aku biasanya akan memandu kalian untuk mencari URL yang sesuai dan Aktivitas jadi jangan khawatir.

4. Sebagai contoh, jika Anda baru saja mengklaim beberapa koin dengan mengeksekusi tindakan, ada saat-saat ketika Anda dapat menggunakan Charles mengulangi tindakan ini ribuan kali dan berulang kali mendapatkan uang logam dan exp mudah. Anda dapat melakukannya dengan mengklik kanan aktivitas dan memilih 'Ulangi Lanjutan'



5.Fill jumlah Iterasi dan Concurrency. Iterasi yang berarti jumlah putaran Anda ingin melakukan aktivitas akan diulang. Concurrency berarti berapa kali bahwa kegiatan tertentu akan dilaksanakan pada waktu yang sama. Saya akan merekomendasikan 1000 Iterasi dan 10 Concurrency sebagian besar waktu.


6. Anda juga dapat menggunakan Charles untuk mengedit database tertentu permainan. Langkah-langkah berikut mengajarkan Anda itu!

7. Alih-alih memilih Ulangi Advanced, Anda dapat memilih "Breakpoints" yang permainan berhenti pada titik kunci tertentu loading memberikan Anda akses ke database.

8. Sebuah tab Breakpoint akan muncul dan kegiatan kritis akan muncul. Anda dapat klik Jalankan untuk tetap memuat atau kadang-kadang sebuah "Edit Respon" tab akan muncul dan Anda dapat mengubah nilai-nilai tertentu di sana.

9. Screenshot berikut ini menunjukkan beberapa fitur penting yang akan saya sebutkan. Anda biasanya dapat mengedit database langsung dari AMF (Action Message Format). Beberapa lama saya menipu fitur ini digunakan untuk mengedit koin, uang, pengalaman, senjata, hampir semuanya di database. Pengembang makin pandai meskipun dan akan mencoba untuk memblokir mengedit database tersebut.




10. Selalu ingat untuk kembali ke tab Session dan menghapus Breakpoints dengan mengklik kanan aktivitas lagi dan memilih '' Breakpoints Pastikan tab breakpoint selesai dilaksanakan / dibatalkan pergi dulu.

Kami berharap agak kalian ahli dalam menggunakan Charles juga! Semua pertanyaan dimuat dalam komentar.


1 comments so far

oh iya om kok tab AMF itu tidak keluar dalam permasalahn dalam charles yang saya instal..??