DT Transparent Uniqx v1

Author
Published 15:06
DT Transparent Uniqx v1
Halo, setelah kemaren saya ngepost tentang "Easy Hits 4 U" dan "Malaysia VS Indonesia" di Dwi-Tekhnologi, kali ini saya post mengenai Template. Kalian pasti sudah tidak asing dengan Template Transparent Uniqx kan? kalau belum tau silahkan search diGoogle. Setelah dulu Ren's post tentang "Chibi Transparent Versi Ren's", saya juga gak mau kalah donk. XD

Template "DT Transparent Uniqx v1" bagi saya template yang menarik, tapi menurut kalian saya tidak tau. Tanpa banyak ngetik lagi, saya beri tau Spesifikasi Templatenya :


[-] Spesifikasi Template
1. 3 Column
2. 3 Column Footer
3. 3 Column Header
4. Search Form
5. Menu Dropdown
6. Komentar Author berbeda dengan Komentar Guess
7. Warna = Biru
8. Dll

[-] Tampilan dalam


[-] SS Template

saya mohon agar kalian tidak merubah" apapun pada Footernya (Tepatnya pada bagian Designer, Modifed by, dll). Enjoy the Template

[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021