22/03/2013

Kata Adolf Hitler Mengenai Yahudi



Kata Adolf Hitler Mengenai Yahudi - Adolf Hitler, siapa yang tak kenal Tokoh ini ? Menurut sejarah, Adolf Hitler adalah orang yang menyebabkan letusnya perang dunia ke-IIdi Eropa dan Adolf Hitler terkenal dengan sikap yang sadis dan katanya ahli strategi perang.

Berikut kata Adolf Hitler Mengenai Yahudi
Bahasa Indonesia
"Saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini, tapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup, sehingga Anda aka tahu mengapa saya membunuh membunuh mereka"

Bahasa Inggris
"I could have annihilated all the Jews in the world, but I left some of them alive so you will know why I was killing them"
-Adolf Hitler -


Lalu Apa yang dilakukan Hitler terhadap Zionis Yahudi sekitar 80 tahun yang lalu banyak mendapat kecaman. Sekitar 6 juta Yahudi mati dan dibunuh sejak sebelum hingga masa Perang Dunia Ke-II. Hitler menyadari bahwa Zionis Yahudi sangat berbahaya jika dibiarkan.

Ternyata Benar !!
Dan kini waktu telah membuktikan Hitler ternyata benar! Sekarang seluruh dunia telah melihat apa yang Zionis Yahudi lakukan terhadap orang-orang yang tidak bersalah di Gaza. Siang-malam mereka memuntahkan roket-roketnya ke tengah-tengah penduduk Gaza. Ratusan orang terluka, menderita tak berdaya dan mati meregang nyawa. Tak peduli anak-anak, wanita, muda dan tua renta. Secara biadab Zionis Yahudi membunuh warga Palestina untuk merebut tanah-tanah mereka.

Namun hingga kini tidak ada satu negarapun yang berani angkat suara terhadap kebrutalan zionis ini. Bahkan media Barat berupaya menutupi semua yang terjadi di Gaza akhir-akhir ini, mengaburkan kebidaban Zionis Yahudi.

Sebagi muslim saya malu karena umat Muslim masih terpecah-belah, dan hal ini persis seperti yang musuh-musuh Islam inginkan. Kapankah kita sebagai umat Muslim akan bersatu melawan semua kebiadaban Zionis Yahudi ini?

Seharusnya Hitler tidak menyisakan Zionis Yahudi di muka bumi, agar saat ini saudara-saudara kami di Palestina tidak perlu merasakan penderitaan yang berkepanjangan. Entah sampai kapan.