03/04/2013

Bantah Dirugikan, Gogon Justru Sering Diberi Uang Eyang Subur


KAPANLAGI.COM - Pelawak Gogon yang selama beberapa pekan dikaitkan dengan nama Eyang Subur, buka suara soal kedekatannya dengan seteru Adi Bing Slamet tersebut. Dia mengaku datang ke rumah Eyang karena pada saat itu ada permasalahan ekonomi.

"Saya ke Eyang nggak pernah punya masalah apa-apa, sekadar silaturahmi. Saya ke sana karena dulu keadaan ekonomi saya tidak stabil. Orang lain datang ke Eyang dikasih uang, ya saya pikir kalau saya ke sana saya juga bakal dikasih," ujar Gogon saat ditemui usai media screening film FINDING SRIMULAT di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4).

Gogon pun mengaku dirinya dan beberapa anggota Srimulat lainnya seperti Tessy yang selama ini dikaitkan dengan Eyang tidak pernah dirugikan oleh Eyang Subur.
"Saya dan teman-teman Srimulat tidak pernah merasa dirugikan. Eyang biasa ngasih uang bukan diminta uang jadi ya nggak dirugikan," jelas Gogon.

Dengan adanya permasalahan Eyang dan Adi Bing Slamet ini, Gogon cukup menyayangkan. Ia berharap permasalahan Adi dan Eyang selesai dengan baik.
"Saya sudah delapan tahun nggak ketemu Eyang. Ya semoga semuanya cepat selesai. Awalnya baik, akhirnya juga harus baik," tandas Gogon. (kpl/pur/abs/dar)

Sumber: Kapanlagi.com