03/04/2013

Diego Michiels Dikhitan



Yahoo - Pemain Timnas Indonesia hasil naturalisasi, Diego Michiels telah resmi masuk Islam, 7 Februari lalu saat dirinya melangsungkan persidangan atas kasus pemukulan di salah satu diskotik di bilangan Jakarta Selatan. Diego kini resmi menambah Muhammad di belakang nama panjangnya.

Kelengkapan dirinya sebagai mualaf pun ditandai dengan kemauannya disunat. Kicauannya di twitter hari ini ramai. Di media jejaring sosial pribadinya itu seru membicarakan Diego yang disunat.
Dalam kicauannya, Selasa (2/4/13), sekitar pukul 11.00 WIB, Diego menulis bahwa dirinya akan dikhitan. Ini kicauan dari Diego, "Di rumah sakit .. Sunat .. Haha," ucap kicauan Diego yang dikutip dari akunnya @DiegoMichiels24.

Di rumah sakit .. Sunat .. Haha
— Diego Muhammad(@DiegoMichiels24) April 2, 2013
Saat ditanya oleh salah satu penggemarnya mengenai kebenaran berita itu, apakah dirinya bersungguh-sungguh, Diego menjawab bahwa kicauan sebelumnya itu tidak mengada-ada.
“@ranggailham13: @diegomichiels24 serius?” Iyaa donggg
— Diego Muhammad(@DiegoMichiels24) April 2, 2013
Belum ada pemberitahuan resmi dari Diego soal kicauannya tersebut dan juga belum jelas di rumah sakit mana dirinya disunat.
Jika berita ini benar, Nikita Willy, sang kekasih, sudah barang pasti akan sangat senang. Senang karena Diego sudah melakukan salah satu kewajiban salah satu umat Muslim tersebut.

Sumber: Yahoo.com