Kacamata Google bakal Diproduksi di AS

Author
Published 17:20
Kacamata Google bakal Diproduksi di AS



Metrotvnews.com: Kacamata Google akan diproduksi di Silicon Valley, AS. Gagdet yang kehadirannya ditunggu-tunggu ini akan diproduksi oleh Hon Hai Precision Industry, perusahaan asal Taiwan.

Perusahaan ini juga dikenal sebagai Foxconn yang membangun iPhone Apple. Namun, pabrik ini akan dibangun di sebuah fasilitas di Santa Clara, California.

Google mengumumkan pada Rabu (27/2) bahwa akan segara diadakan pengiriman pertama kacamata Google untuk 8.000 pengguna yang dipilih. Menurut laporan itu, Google memilih membangun operasi manufaktur di dekat kantor pusatnya karena mempertimbangkan skala kecil, biaya tinggi, dan kompleksitas.

Jika laporan itu benar, ini bukan akan pertama kalinya Google memutuskan untuk memiliki gadget yang dibangun di AS. Streaming media player Q Nexus tadinya pun dimaksudkan untuk dibangun di AS.

Sementara itu, Apple juga menunjukkan minat dengan membangun manufaktur di AS. Beberapa komputer Apple Mac diketahui dirakit di AS. CEO perusahaan itu mengatakan Apple akan berinvestasi lebih dari US$100 juta di bidang manufaktur di AS. (Mashable)

Sumber: Metro Tv

[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021