14/08/2013

Terhambat Badai, Timnas Filipina Datang Terlambat

Yahoo - Setelah beberapa kali tertunda, Timnas Filipina akhirnya tiba di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (13/8) sekitar pukul 11.10 WIB. Timnas Filipina tiba di bandara dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia Airlines (GA) 222.

Pelatih Filipina Hans Michael Weiss mengaku senang bisa tiba di Solo dengan selamat. Pasalnya perjalanan timnya menuju Indonesia sempat mengalami beberapa hambatan. Selain karena kesulitan mencari jadwal penerbangan, buruknya cuaca juga membuat pasukan The Azkals terhambat sampai di kota Solo.
"Kita sempat terkena badai saat menuju Singapura, sehingga harus transit 7 jam. Di Jakarta kita juga transit cukup lama, untuk menuju ke Solo," ujar Hans saat menggelar konferensi pers di Solo Paragon Hotel & Residence.

Tak hanya itu, kata Hans, saat menuju Indonesia, pasukannya tidak bisa terbang dengan pesawat yang sama. Banyaknya hambatan tersebut membuat Younghusband bersaudara dkk kelelahan. 20 pemain yang dibawa ke Solo langsung memanfaatkan waktu untuk beristirahat di The Sunan Hotel, sebelum menjajal rumput Stadion Manahan pada malam nanti. (ars/dzi)

3 comments

mas saya tertarik nih sama template nya

makasih banyak gan informasinya ,,

nice post sob..

comment back.. > http://akisada-ryo.blogspot.com/