Cara hack biilling warnet (working)



image       Hari ini ane akan membahas tentang bobol-membobol lagi, tapi bukan membobol password administrator windows, tapi membobol billing warnet, jadi walaupun kita main internet 3 jam, kita hanya bayar 1 jam.xixixixixixi
mau tau caranya?
hmmmm, kasih tau gak ya,,, yaudah deh zeydhan kasih tau, tapi dosa ditanggung sendiri ya… :P
langsung aja begini caranya:
Sebelumnya zeydhan beri tahu bahwa konsep hacking kita kali ini adalah kita menghilangkan jendela login warnet, jadi kalau kita sudah logout kita masih bisa berinternetan lagi dengan cara menghilangkan menu log in tersebut
  1. Masuk ke warnet, pasang muka bego biar gak dicurigai, ato paling gak pasang wajah cupu yang gaptek gitu.wkwkwkwkwk
  2. nyalakan komputer seperti biasa dan ketika muncul log on, isi username terserah.
  3. Download software zhider
  4. Buka software keramat tersebut dan minimize.
  5. Rajin-rajinlah tengok operator warnetnya, tunggu sampe sekiranya sang operator pergi dari markasnya, kalo masih gak mau pergi ya berarti nasib ente kurang bagus :D
  6. setelah sang operator pergi (arti pergi disini adalah tidak berada di depan komputer server), segera log out.
  7. setelah logout, tekan Ctrl+Alt+Z dan JRENGGGGGGG, wahhh, layar menu log innya hilang, padahal kan udah di log out,,, wahhh bisa browsing sepuasnya nih.xixixixixxixi
  8. setelah puas browsing, tekan Ctrl+Alt+X dan menu login akan muncul kembali, sudah deh,,, sekarang tinggal berjalan dengan wajah tanpa dosa ke arah operator dan membayar tagihan warnet, perlu di ingat ya, bahwa tagihan yang akan kita bayar ini besarnya sesuai penggunaan warnet sebelum log out pakai zhider tadi. nah, disinilah tujuan dari poin 5, kalo sang operator masih nongol di depan komputer server dan kita log out, maka akan ketahuan bahwa kita telah logout tapi kok masih asik di depan komputer,, kan gak lucu. hahahahaha,,,
Well, ane rasa cukup gitu aja ya,,, gud luck bro
kalo masih ada pertanyaan, silahkan lewat komentar aja…
peace ^_^V



Click here to download zhider
image

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel