Who I am ?

Author
Published 13:58
Who I am ?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCSbNw-ptlBsSAkA8qqhoLz_bkS-qSIJmxesx8AX1F3zeRrqozAajJELS5gpjXFk4rOMr6IO5wfLCxaUg6CYytpGWk0ZXlCQ9XrN1RIoDubUdhEgUG4kWkdraf8L-IAelgWt0wXhnASDM/s200/whoami.PNGAgan-agan pasti belum tau siapa itu saya kan ?? saya adalah seorang Pelajar Yang duduk di bangku Smp Negri 1 Langsa.
Saya Kelas 2 Smp Dan umur saya baru beranjak 14 tahun, saya pertama kali membuat blog ini pada tanggal 25 Desember 2011 Dan Mulai Saya Luncurkan Pada Tahun 2012, untuk mengenal saya lebih lanjut silahkan add saya di facebook saya klik disini atau follow twitter saya disini berikut adalah sedikit tentang diri saya :




  • Nama Lengkap / Panggilan  : Muhammad Rendy Rianda/ Rendy.
    Kebanyakan Teman-Teman Facebook Saya Memanggil Saya "Ren's"
  • Umur : 14 Tahun.
  • Hobi : Blogging, Main Game, Hacker, Edit Photo.
  • Cita-Cita : Ingin Membuat Game Dan Direktur utama di Perusahaan game nya tersebut.
    hehe..
  • Sekolah yang pernah menampung saya : TK Bhayangkari, SD 03 Negri 3, Langsa, SD Negeri 5, Langsa Sekarang Sekolah Di SMP Negeri 1, Langsa.
  • Agama : Islam.
Itulah Informasi Mengenai diri saya ! ^_^

[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021