Alasan Orang Mengikuti Suatu Blog

Author
Published 19:35
Alasan Orang Mengikuti Suatu Blog
Halo sobat Blogger, dan pengunjung setia Dwi-Tekhnologi&Penyologan cheater, sudah lama Saya tidak Post disini karena terlalu berniat membuat Post" menarik di blog Saya agar dapat meningkatkan Alexa Rank, XD. Ok, pada Post kali ini Saya bakal kasih tau Alasan Orang Mengikuti Suatu Blog, silahkan disimak Post ini.

Mungkin kalian iri setelah melihat suatu blog dengan Followers sampai dengan 150 orang lebih, tapi dengan alasan-alasan dibawah ini, kalian bakal bisa membuat Blog kalian sendiri lebih baik sehingga Followers Blog kalian mungkin bakal bertambah, tanpa banyak omong kosong lagi, langsung masuk ke Intinya.

  • Alasan Orang Mengikuti( Follow ) suatu Blog :
- Blog tersebut memiliki Post yang Berkualitas, Menarik, Fresh, dan lain-lain. Sehingga para pengunjung mau tau Post-Post selanjutnya tanpa repot" membuka blog tersebut dengan cara Follow (Join This Site), Berlangganan Via Email, dan lain-lain.
- Blog tersebut mempunyai banyak Post tentang Blogger yang masih Fresh, Menarik, dan selalu Up To Date, sehingga banyak Blogger lainnya yang tertarik mendapatkan Ilmu" Blog dengan caraFollow (Join This Site), Berlangganan Via Email, dan lain-lain.
- Blog tersebut selalu Update Post baru setiap harinya, Isi Postnyapun adalah yang sedang banyak dicari-cari oleh banyak orang (Berita, Tutorial, Informasi, dll).
- Disuruh Follow, nanti Blog kita akan di Follback(Kaya Twitter Aja, -___-) jika kita sudah Follow blog yang bersangkutan
- Dan masih banyak lagi. Kalian bisa mencari alasan lainnya di Google

Mungkin itulah alasan orang untuk Mengikuti/ Follow suatu Blog. Alasan tersebutlah yang membuat Saya mengikuti suatu Blog. Jika ada salah kata, mohon dimaafkan
Terimakasih.

[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021