Kumpulan Kata-Kata Mutiara Idul Fitri 1433H 2012

Author
Published 23:30
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Idul Fitri 1433H 2012


Hai Sobat Penyolongan Cheater Gimana puasanya lancar kagak ? XD
Besok udah Lebaran :D
ane ade dikit kumpulan kata-kata mutiara idul fitri :D



1. MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
   Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
   Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
   Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
   Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
   Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin.

2. Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan
    aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

3. Andai jemari tak sempat berjabat.
   Jika raga tak bisa bersua.
   Bila ada kata membekas luka.
   Semoga pintu maaf masih terbuka.
   Selamat Idul Fitri.

4. Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat                       hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

5. Waktu mengalir bagaikan air
   Ramadhan suci akan berakhir
   Tuk salah yg pernah ada
   Tuk khilaf yg sempat terucap
   Pintu maaf selalu kuharap
   Met Idul Fitri.

6. Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…
    yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..
    Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun  
    lalu..amin….

Sekian Post Ane :D

[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021