Ustad Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia


Yahoo.com - Kabar duka datang dari salah satu ustad dari kalangan selebriti tanah air. Ustad Jeffry Al Buchori, atau yang kerap disapa Uje, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (26/4) pukul 02.00 WIB dini hari, setelah mengalami kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje kabarnya mengalami kecelakaan, dan sempat dibawa ke RS Pondok Indah.

"Telah berpulang ke Rahmatullah sahabatku tercinta ustad Jeffry Al Buchori, dini hari. Semoga Allah mengampuninya dan keluarganya diberikan ketabahan," tulis Ketua Bidang Dakwah Persatuan Ulama Ahlus Sunnah Dai Indonesia (PUADI), Wahdy Alatas, melalui akun twitter-nya.
Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan yang dialami Uje. Sampai berita ini diturunkan, masih diupayakan keterangan dari pihak terkait.

Jenazah Uje rencananya akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum meninggalkan istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga orang anak: Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro

.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel