01/05/2013

Diego Lopez: Real Madrid Kurang Beruntung



Kurangnya faktor kemujuran menurut Diego Lopez ikut berpengaruh terhadap tersingkirnya Real Madrid dari pentas Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Los Blancos harus mengubur impian ke final meskipun mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Santiago Bernabeu pada semi-final leg kedua tadi malam. Mereka kalah agregat 4-3.

"Ini mengecewakan, tapi kami telah memberikan segalanya di setiap momen. Kami kekurangan sedikit keberuntungan," ucap sang kiper di situs resmi UEFA.

"Fans adalah aspek menonjol buat saya malam ini karena sejak bus tim tiba di stadion mereka telah menciptakan atmosfer spektakuler."

"Mereka percaya pada kami dan amat membantu kami dalam permainan. Kami merasa mengantungi keunggulan di babak pertama akan menjadi kunci meskipun kami mempunyai kans-kans juga di babak kedua untuk mencetak tiga gol yang kami butuhkan."

"Kami percaya pada diri kami sendiri tapi pada akhirnya hasil yang dibutuhkan tak terjadi. Tapi kami tersingkir dengan semangat yang bagus. Sekarang kami harus mendoakan yang baik untuk Dortmund dan move on."

Sumber: goal.com